Pages

Why I move back to blogger, and some rants



Hello, apa kabar? Udah lama banget saya bolak-balik antara WP dan Blogger, dan kali ini saya menetapkan untuk di blogger lagi. Alasannya sederhana: blogger konten nya unlimited dan lebih menarik buat gw yang ingin blogging tapi tetap ngirit ha ha ha.

Jadi, meski gw udah WP site (berbayar dan gratisan!), tetap aja something off with the layout- dan selalu ada paket yang harus gw beli tahunan. Berhubung  belakangan gw bener-bener susah ngatur buat tata letak dan layout- walhasil gini dulu aja deh ha ha ha.

So,  this is my first post today. Currently reading The Art of War for Women dan baru aja selesai baca buku tentang ngatur keuangan rumah tangga. Meski gw kayaknya telat banget atur mengatur keuangan rumah tangga, but I am quite happy that I learn something now. I'll post it later!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar